SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Senin, 01 Juli 2013

Cincin Akik Stenlis Batu Onyk Kotak Besar 1

Selamat Datang di website kami, Salam "makrifat business" untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan sekalian alam jagad raya,  semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam hidup ini, dalam segala hal dan sehingga segala hal menjadi mudah atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari IMDA Handicraft yang dipasarkan oleh team makrifat business online offline mempersembahkan sebuah produk .

 Cincin Akik Stenlis Batu Onyk Kotak Besar 1  , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
Rp. 100,000,- / satuan
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : CASBOKB1

JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatanTasbih. Kalung. Cincin. KerisTongkat. AcecoriesPipa RokokSabukPeralatan Dapur. Seni Ukir. Antik unikKerajinan JemberKerajinan Kaokah.Kerajinan GaharuKerajinan Cendana. Kerajinan Tulang  dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll


 "cara pemesanan" 
Ketik SMS kirim ke salah satu nomor :  08123489038087850191948,
 08887172648, 083853273837 , 089677851072 dengan cara :
KODE PRODUK+HARGA: NAMA: ALAMAT: NOMOR TELEPHONE
CONTOH :
TKNP3315+Rp. 400,000,-: ALI MANSYUR: Jl. Jendral Sudirman Gg. IV No. 232 Jakarta Pusat: 08123456789


Setelah SMS anda masuk, anda akan menerima balasan tentang ketersediaan stock, jika stock ada maka anda akan mendapat instruksi untuk transfer, setelah transfer mohon SMS balik bukti transfer atau hanya pemberitahuan saja. Maka pesanan anda akan segera kami proses.
Kali ini team Makrifat Business akan memakrifati tentang khasiat dan fungsi dari batu onyk. Batu ini merupakan keluarga Chalcedony Quartz. Cincin Batu Onyx yang sangat menakjubkan untuk memulai proses pemusatan dan penyelarasan seseorang dengan suatu kekuasaan yang lebih tinggi. Batu ini membantu kita untuk menyerap energi apa pun yang kita butuhkan dari Alam Semesta.Mengurangi hasrat seksual serta membantu penyeimbang dan penetralisiran (grounding).
Batu oniks atau onyx yang tergolong batu-batu kuarsa ada tiga macam. Yang berwarna hitam dan dasarnya putih disebut batu oniks biasa, yang berwarna merah dan dasarnya putih dinamakan karneol onyx, sedangkan yang merah tua dan dasarnya putih diberi nama sardonyx. Biasanya batu oniks atau onyx di buat menjadi bentuk cabochon dan kebanyakan warna dari batu ini telah dihasilkan lewat proses pemanasan atau kimia dan amat sulit untuk dibedakan sehingga pembeli maupun penjualnya pun banyak yang tidak bisa membedakan mana yang alami dan mana yang tidak. Batu oniks mempunyai nilai keras 7 dalam daftar Mohs, walaupun batu ini keras tapi juga mudah tergores atau lecet jika terbentur dengan keras.
Gadis2 yg pake ini akan terlindungi kehormatannya dan setidaknya insyaf untuk tidak mencemarkan dirinya. Apabila orang membuat cincin cap dengan batu oniks, dia akan suka berkelahi, suka mencari perkara dan dapat menimbulkan perceraian rumah tangga. Jadi batu ini mempunyai khasiat yang tidak tentu bagi pemakainya.

Dalam sisi astrology, zodiac dan hadiah pernikahan
Barang siapa yg lahir antara 21 desember-20januari (golongan capricon) dan 21 jul- 20 agustus (leo) dikala masih anak2 jika dikalungi batu onik dipercaya akan cepat tumbuh dan terhindar dari bermacam2 penyakit.
Batu obsidian dijadikan batu kelahiran Februari dan batu hadiah pernikahan yang ke 7. Dalam dunia astrology atau perbintangan batu obsidian dihubungkan dengan zodiac Leo. Bagi yang tidak mempercayainya mohon maaf, mungkin keyakinan dan iman kita atau cara kita beriman ada perbedaan jalan. Kami sarankan, semua penggunaan batu atau benda benda ciptaan Allah swt sesungguhnya itu hanyalah sekedar wasilah atau perantaraan saja, dengan niat sebagai keindahan atas ciptaanNya, insyaAllah kita akan mendapat karomahNya.

Batu Sardoniks (Sardonyx).
Batu sardoniks atau sardonyx adalah batu onyx yang berwarna merah tua atau cokelat kemerahan dan dasarnya berwarna putih. Di Indonesia batu ini juga disebut dengan batu akik lapis. Mungkin batu sardoniks yang paling terkenal adalah batu sardoniks yang dijadikan cincin yang terdapat ukiran gambar ratu Elizabeth I, ratu tersebut kemudian memberi cincin itu kepada kekasihnya The Earl of Essex sebagai hadiah dan kenangan.

Khasiatnya batu sardoniks dapat membawa kegembiraan dan peduli akan reputasi dan harga diri. Orang Mesir dolo suka mengukir batu sardoniks dengan semacam kumbang dan memakainya sebagai jimat, orang Romania dahulu memakai batu sardoniks yang diukir dengan pahlawan atau dewa perang seperti Mars atau Hercules Ares untuk meningkatkan keberanian dan menghilangkan rasa takut dalam medan perang. Menurut kepercayaan kuno, batu sardoniks oranye untuk menstimulasi, batu sardonyx hitam untuk mengusir hawa hawa negatip dan batu sardonyx hijau untuk membersihkan pengaruh negatip. Batu ini juga sering digunakan oleh para pemimpin untuk melancarkan atau menginspirasi orang banyak saat berbicara.

Cara terbaik membersihkan batu sardonyx ialah dengan menggunakan sikat yang lembut dan air sabun hangat. Seperti kebanyakan batu mulia lainnya, batu sardoniks juga tidak boleh terjemur atau terkena hawa yang panas dan jauhkan dari bahan bahan kimia yang bisa menghancurkannya. Batu sardoniks dapat ditemukan di Jerman, Brazil, Czechoslovakia, Mexico, Amerika, Rusia, India dan Afrika.

Prajurit Romawi memakai jimat Onyx/Sardonyx. Mereka percaya bahwa batu itu akan membuat pemakainya menjadi lebih berani. Pada zaman Renaisans, Onyx/Sardonyx diyakini membawa kefasihan pada pemakainya dan memiliki pengaruh besar bagi seorang pembicara publik dan orator,sangat cocok di pakai Pria dan Wanita Segala Usia bahkan Pengusaha.Berikut ini adalah manfaat dan khasiat dari batu onyk sbb :

  1. Cincin Batu ini akan memiliki pengaruh dan pancaran lebih kuat apabila di kombinasikan dengan Batu Kecubung (Batu ketenangan).
  2. Bermanfaat pada saat mengalami kesulitan atau kebimbangan hidup. Menyerap dan mendatarkan intensitas emosional.
  3. Cincin Batu Onyx membantu untuk kelancaran keluar dari gelombang emosi.
  4. Perlindungan : Onyx adalah sebuah batu yang baik untuk mengusir energi negatif bagi pengusaha dan investor (penanam modal).
  5. Pemagaran : Orang-orang Mesir kuno percaya bahwa batu onyx bisa mendinginkan rasa cinta dan benar-benar menyebabkan pemisahan antara dua kekasih. Selain untuk perlindungan diri sendiri, batu onyx dapat mengakhiri keterlibatan emosional yang tidak sehat atau mengganggu dengan orang lain.
  6. Onyx sangat membantu bagi orang-orang yang mengalami kesulitan melepaskan atau melupakan masa lalu atau kenangan yang selalu mengikuti setelah sebuah hubungan berakhir.
  7. Membantu melepaskan keyakinan atau kebanggaan masa lalu yang telah memudar / hilang (Post Power). Post Power Syndrome biasa dialami oleh mantan orang yang memiliki kekuasaan atau pengusaha.
  8. Onyx dapat membantu munculnya penampakan atau petunjuk yang diharapkan melalui meditasi dan mimpi.
  9. Batu yang dianjurkan untuk penyakit ginjal dan hati.
  10.  Batu oniks hitam mampu merubah kebiasaan buruk si pemakai.
  11.  Menjadikan pemakai jago dalam berbicara.
  12.  Mengurangi stress dan memberikan tidur yang nyenyak.
  13.  Mampu meredam rasa cinta dan nafsu yang berlebihan.
  14.  Membantu atau mempercepat pertumbuhan kulit, kuku dan rambut.
  15.  Mengusir hawa negatip, meningkatkan kecerdasan dan inspirasi spiritual.

Nach begitu luar biasanya khasiat dan fungsi dari batu onyx yang diberikan oleh Allah swt kepada mahluk ciptaannya yang berupa batu onyx. Khasiat dan fungsi dari batu ini tidak serta merta akan muncul dan begitu saja jika kita langsung memakainya, tetapi secara teratur dan niat kita yang tawadlu kepada Allah swt, syukur dan rasa ikhlas kita juga akan menambah energy pada jenis batu ini, insyaallah.  Namun ada kalanya ada sesorang dengan mengisi energy pada jenis batu ini untuk khasiat yang dimaksud.Tentu bagi seseorang atau siapapun yang tidak mempercayai adanya energy ghaib pada beberapa jenis batu, secara pribadi kami mohon maaf, karena tulisan ini bukan untuk anda.

                                 KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
 "MAKRIFAT BUSINES" 
SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA DLL



Alamat Galeri :
IMDA Handicraft
@Created by M Imron Pribadi
makrifatbusiness.net
makrifatbusiness.org
makrifatbusiness.biz
Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.com
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571



GARANSI KEASLIAN BAHAN BAKU DARI PRODUK  INI ADALAH STENLIS MONEL BATU ONYK BERLAKU 
“SEUMUR HIDUP”
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%

Anda juga bisa mengunjungi link sajian produk kami yang lainnya di bawah ini :

Sajian dalam website ini adalah merupakan sub produk dari www.makrifatbusiness.net online offline handicraft khas desa Tutul Jember Jawa Timur Indonesia yang di produksi oleh rumah produksi IMDA Handicraft 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
sumber literatur artikel :
elevenmillion.blogspot.com
www.gapuraku.com
tokoone.com
ilmukesaktian.blogspot.com
duniaperhiasan.blogspot.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Item Reviewed: Cincin Akik Stenlis Batu Onyk Kotak Besar 1 Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi